Télécharger

GET Indonesia Customer À propos

Note de la rédaction
     
GET Indonesia Customer Spécifications
Version:
2.1.3
Date ajoutée:
16 février 2020
Date de diffusion:
11 février 2020
Prix:
Free
Système d'exploitation:
Android,
Téléchargements de la semaine dernière:
203
Exigences supplémentaires
Nécessite Android 5.0 et plu

GET Indonesia Customer v2.1.3

OBTENIR l'Indonésie memiliki devise Choix intelligent des indonésiens yang menjadikan OBTENIR l'Indonésie sebuah Pilihan Cerdas Untuk Masyarakat Indonésie, Kami ..

GET Indonesia Customer Captures d'écran


GET Indonesia Customer Note de la rédaction

GET Indonésie memiliki devise Choix judicieux des Indonésiens yang menjadikan GET Indonésie sebuah Pilihan Cerdas Untuk Masyarakat Indonésie, Kami ingin memberikan solusi yang terbaik dan menjadikan jasa layanan pilihan masyarakat Indonésie yang memberikan kecepatan, kemudahanen, keamanan. Produk kami dapat menjawab segala kebutuhan transportasi untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

OBTENEZ Indonésie merupakan layanan aplikasi untuk transportasi en ligne, pengiriman makanan, pembayaran, dan layanan harian.

GET juga merupakan aplikasi dengan misi sosial: untuk meningkatkan kesejahteraan dan mata pencaharian masyarakat Indonesia. Bagaimana? Dengan memberdayakan orang

Dimanapun dan kapanpun anda melihat mitra pengemudi kami maka anda dapat langsung memilih dan memesan layanan yang anda inginkan dengan cara scan barcode code yang anda pilih, selanjutnya anda dapat langsung diantar ke lokasi tujuan tanpa harus menungh dijemp djemp


Télécharger






Similar Suggested Software

Resep Sempol Enak

     

Resep Sempol enak dan sederhana yang wajib lho kamu coba .

Untuk Driver Online Indonesia: Tous les pilotes de téléphone, téléphones mobiles, jeux de société en ligne, jeux de société en ligne ..