Downloaden

Kisah 25 Nabi Dan Rosul Over

Cijfer redacteuren
     
Kisah 25 Nabi Dan Rosul Specificaties
Version:
1.0
Datum toegevoegd:
4 juni 2019
Datum vrijgegeven:
3 juni 2019
Price:
Free
Besturingssysteem:
Android,
Downloads vorige week:
203
Aanvullende eisen
Gee

Kisah 25 Nabi Dan Rosul v1.0

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas memberi petunjuk kepada manusia tentang keesaan Allah SWT dan membina mereka agar ..

Kisah 25 Nabi Dan Rosul Screenshots


Kisah 25 Nabi Dan Rosul Cijfer redacteuren

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas memberi petunjuk kepada manusia tentang keesaan Allah SWT dan membina mereka agar melaksanakan ajaran-Nya. Ciri-ciri mereka dikemukakan dalam Al-Qur'an,

"... ialah orang-orang yang menyampaikan risalah-risalah Allah. Mereka takut kepada-Nya dan mereka tiada takut kepada seorang (woordspeling) selain kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai pembuat perhitungan." (Q.S. Al Ahzab: 39).

Perbedaan antara Nabi dan Rasul adalah:

seorang Nabi menerima wahyu dari Allah SWT voor dirinya sendiri, sedangkan Rasul menerima wahyu dari Allah SWT guna disampaikan kepada segenap umatnya. Para Nabi dan Rasul mempunyai 4 sifat wajib dan 4 sifat mustahil, serta satu sifat jaiz, yaitu:


Downloaden






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian adalah amalan dari Imam Al-Ghazali

Koran in het Indonesisch

Godiya ta tabbata ga Allah Madaukakin Tsarki, Tsira da Amincin Allah su kara tabbata ga fiyayyen halitta Annabi Muhammad (SAW) bayan haka, Wannan

Applicatie Applicatie Kuiz Online KSSR en KSSM ini dibuat bagi memudahkan for pelajar membuat ulangkaji serta goeroe voor de gunakan semasa PdPc..

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB

Installeer Ramuan Alami Tumor Otak op je Android-apparaat