Hent

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Om

Editors 'rating
     
Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Specifikationer
Version:
34
Dato tilføjet:
3. oktober 2020
Dato frigivet:
2. oktober 2020
Pris:
Free
Operativsystem:
Android,
Downloads sidste uge:
203
Yderligere krav
Kræver Android 5.0 og nyer

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online v34

AtapKita.com adalah suatu tempat berkumpul for menggalang dana dan donasi secara online yang bertujuan for misi kemanusiaan and pengembangan ..

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Screenshots


Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Editors 'rating

AtapKita.com adalah suatu tempat berkumpul for menggalang dana dan donasi secara online yang bertujuan for misi kemanusiaan and pengembangan sumber daya manusia.

Semua orang di AtapKita.com dapat membuat suatu-kampagne dengan tujuan tertentu, og dan dengan target dana yang bisa ditentukan dalam kurun waktu tertentu. dan Siapapun juga dapat berdonasi dalam kampagne tersebut agar mål donasi pada kampagne tersebut dapat tercapai

Semua-kampagne yang bertujuan for misi kemanusiaan dan untuk pengembangan sumber daya manusia dapat dilakukan. AtapKita.com sudah membagi dalam beberapa kategori-kampagne yaitu Masalah Balita, bantuan kesehatan, bantuan pendidikan, tempat ibadah, bencana alam, panti sosial, orang tidak mampu, kegiatan sosial, infaq andamp; sedekah, peduli hewan, sarana andamp; infrastruktur, peduli lingkungan, penelitian, modal usaha til keperluan prototyping, dan lainnya.


Hent






Similar Suggested Software

Cover Lagu Gen Halilntar 2018 - Aplikasi ini hadir dengan berberapa lagu terbaru gen halilintar dan juga lama, intinya aplikasi ini memiliki koleksi lagu gen halilntar lengkap

Last Minute Booking

     

LMB membantu memudahkan urusan oga dalam menempah tiket penerbangan dan hotel, pakej pelancongan ser urusan berkaitan pelancongan anda dengan ..

Aplikasi ini tidak akan mendapatkan opdatering

Drakor.id+

     

Aplikasi untuk nonton film dan drama korea subtitle indonesia, hardsub indonesia, ukuran hemat

Kumpulan Lagu Nike Ardilla Fuld album adalah aplikasi yang berisi kumpulan lagu Nike Ardila MP3 populer yang disajikan berdasarkan album Nike ..

Nonton Anime Online Bahasa Indonesia Terlengkap Gratis Hanya di AnimeIndo APP ..