Scarica

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online A proposito

Voto Editors '
     
Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Specifiche
Version:
34
Data di ingresso:
03 ottobre 2020
Date rilasciato:
02 ottobre 2020
Prezzo:
Free
Sistema operativo:
Android,
Scorsa settimana:
203
Requisiti aggiuntivi
Richiede Android 5.0 e versioni successiv

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online v34

AtapKita.com adalah suatu tempat berkumpul untuk menggalang dana dan donasi secara online yang bertujuan untuk misi kemanusiaan dan pengembangan ..

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Screenshots


Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Voto Editors '

AtapKita.com adalah suatu tempat berkumpul per menggalang dana e donasi secara online yang bertujuan per misi kemanusiaan e pengembangan sumber daya manusia.

Semua orang di AtapKita.com dapat membuat suatu campaign dengan tujuan tertentu, dan dengan target dana yang bisa ditentukan dalam kurun waktu tertentu. dan Siapapun juga dapat campagna berdonasi dalam tersebut agar target campagna donasi pada tersebut dapat tercapai

Campagna semua yang bertujuan untuk misi kemanusiaan e untuk pengembangan sumber daya manusia dapat dilakukan. AtapKita.com sudah membagi dalam beberapa kategori campaign yaitu Masalah Balita, bantuan kesehatan, bantuan pendidikan, tempat ibadah, bencana alam, panti sosial, orang tidak mampu, kegiatan sosial, infaq andamp; sedekah, peduli hewan, sarana andamp; infrastruktur, peduli lingkungan, penelitian, modal usaha untuk keperluan prototyping, dan lainnya.


Scarica






Similar Suggested Software

Copertina Lagu Gen Halilntar 2018 - Aplikasi ini hadir dengan beberapa lagu terbaru gen halilintar dan juga lama, intima aplikasi ini memiliki koleksi lagu gen halilntar lengkap

Last Minute Booking

     

LMB membantu memudahkan urusan anda dalam menempah tiket penerbangan dan hotel, pakej pelancongan serta urusan berkaitan pelancongan anda dengan ..

Aplikasi ini tidak akan mendapatkan update

Drakor.id+

     

Applicazione per il film nonton e il dramma corea sottotitoli Indonesia, hardsub Indonesia, ukuran hemat

Kumpulan Lagu Nike Ardilla Full Album adalah aplikasi yang berisi kumpulan lagu Nike Ardila MP3 populer ya disajikan berdasarkan album Nike ..

Nonton Anime Online Bahasa Indonesia Terlengkap Gratis Hanya di AnimeIndo APP ..