Downloaden

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Over

Cijfer redacteuren
     
Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Specificaties
Version:
34
Datum toegevoegd:
3 oktober 2020
Datum vrijgegeven:
2 oktober 2020
Price:
Free
Besturingssysteem:
Android,
Downloads vorige week:
203
Aanvullende eisen
Vereist Android 5.0 en hoge

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online v34

AtapKita.com adalah suatu tempat berkumpul on the menggalang dana and donasi secara online yang bertujuan on the misi kemanusian and pengembangan ..

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Screenshots


Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Cijfer redacteuren

AtapKita.com adalah suatu tempat berkumpul on the menggalang dana and donasi secara online yang bertujuan for misi kemanusian and pengembangan over daya manusia.

Semua orang of AtapKita.com dapat membuat suatu campaign dengan tujuan tertentu, dan dengan target dana yang bisa thisentukan dalam kurun waktu tertentu. dan Siapapun juga dapat berdonasi dalam campagne tersebut agar target donasi pada campagne tersebut dapat tercapai

De campagne van de campagne voor een miskraam en voor de pengembangan dag een manusia dapat dilakukan. AtapKita.com sudah membagi dalam beberapa kategori campaign yaitu Masalah Balita, bantuan kesehatan, bantuan pendidikan, tempat ibadah, bencana alam, panti sosial, orang tidak mampu, kegiatan sosial, infaq andamp; sedekah, peduli hewan, sarana andamp; infrastruktur, peduli lingkungan, penelitian, modaal gebruik tot prototyping, dan lainnya.


Downloaden






Similar Suggested Software

Cover Lagu Gen Halilntar 2018 - Aplikasi ini hadir met beberapa lagu terbaru gen halilintar dan juga lama, intinya aplikasi ini memiliki koleksi lagu gen halilntar lengkap

Last Minute Booking

     

LMB membantu memudahkan urusan anda dalam menempah tiket penambangan dan hotel, pakej pelancongan serta urusan berkaitan pelancongan anda dengan ..

Aplikasi ini tidak akan mendapatkan update

Drakor.id+

     

Aplikasi voor nonton film dan drama korea ondertiteling indonesië, hardsub indonesië, hemat

Kumpulan Lagu Nike Ardilla Full Album adalah aplikasi yang berisi kumpulan lagu Nike Ardila MP3 pop yer disajikan berdasarkan album Nike ..

Nonton Anime Online Bahasa Indonesia Terlengkap Gratis Hanya di AnimeIndo APP ..