Baixar

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Sobre

Classificação dos editores
     
Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Especificações
Versão:
34
Data adicionada:
3 de Outubro de 2020
Data de lançamento:
2 de Outubro de 2020
Price:
Free
Sistema operacional:
Android,
De downloads na semana passada:
203
Requisitos adicionais
Requer Android 5.0 e superio

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online v34

AtapKita.com adalah suatu tempat berkumpul untuk menggalang dana dan donasi secara online yang bertujuan untuk misi kemanusiaan dan pengembangan ..

Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Screenshots


Atapkita - Crowdfunding & Donasi Online Classificação dos editores

AtapKita.com adalah suatu tempat berkumpul untuk menggalang dana dan donasi secara online yang bertujuan untuk misi kemanusiaan e pengembangan sumber daya manusia.

Semua orang di AtapKita.com dapat membuat suatu campanha dengan tujuan tertentu, dan dengan target dana yang bisa ditentukan dalam kurun waktu tertentu. dan Siapapun juga dapat berdonasi dalam campanha tersebut agar target donasi pada campaign tersebut dapat tercapai

Semua campaign yang bertujuan untuk misi kemanusiaan dan untuk pengembangan sumber daya manusia dapat dilakukan. AtapKita.com sudah membagi dalam beberapa kategori campanha yaitu Masalah Balita, bantuan kesehatan, bantuan pendidikan, tempat ibadah, bencana alam, panti sosial, orang tidak mampu, kegiatan sosial, infaq andamp; sedekah, peduli hewan, sarana andamp; infrastruktur, peduli lingkungan, penelitian, modal usaha untuk keperluan prototyping, dan lainnya.


Baixar






Similar Suggested Software

Capa Lagu Gen Halilntar 2018 - Aplikasi adicionou uma vídeo com a sua ideia ao halilintar dan juga lama, sem palavras a entrar e fora do site gen halilntar lengkap

Last Minute Booking

     

LMB quarto memudahcan festa e dalam menempah tiket peneirada em hotel, pakej pelancongan serta urusan berkaitan pelancongan and dengan ..

Aplikasi ini tidak akan mendapatkan update

Drakor.id+

     

Aplica-se a filmes de meio-dia e drama coreano legenda indonésia, hardsub indonésia, ukuran hemat

Kumpulan Lagu Nike Ardilla Full Album é um aplicativo de música lendário Nike Ardila MP3 que você seleciona para um álbum de sucesso Nike ..

Gratuito Anime Online Bahasa Indonesia Terlengkap Gratis Hanya di AnimeIndo APP ..