Last ned

Ramuan Alami Tumor Otak Om

Ramuan Alami Tumor Otak Spesifikasjoner
Versjon:
3.0
Dato lagt:
2. juli 2023
Dato løslatt:
12. oktober 2020
Pris:
Free
Operativsystem:
Android,
Nedlastinger forrige uke:
29
Tilleggskrav
Krever Android 4.0.3 og nyer

Ramuan Alami Tumor Otak v3.0

Installer Ramuan Alami Tumor Otak på Android-enheten din

Ramuan Alami Tumor Otak Skjerm


Ramuan Alami Tumor Otak Editors 'rating

Glioma. Tumor ini tumbuh pada jaringan glia (jaringan yang mengikat sel saraf dan serat) og saraf tulang belakang. Sebagian besar kasus svulst otak yang terjadi adalah jenis glioma.

Meningioma. Tumor ini tumbuh pada selaput yang melindungi otak dan saraf tulang belakang. Sebagian besar dari tumor ini tidak bersifat cancer.Hemangioblastom. Svulsten er tumbuh pada pembuluh darah otak. Kondisi ini bisa menyebabkan lumpuh sebagian dan kejang-kejang.Neuroma akustik. Tumor ini tumbuh pada saraf akustik (saraf yang berfungsi untuk membantu mengendalikan keseimbangan and pendengaran).Adenoma pituitari. Tumor ini tumbuh pada kelenjar hypofysen (kelenjar kecil yang terletak di bawah otak). Sebagian besar tumor ini bersifat jinak, namun bisa memengaruhi hormon hypofysen dengan efek ke seluruh tubuh.


Last ned






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian Adalah Amalan fra Imam Al-Ghazali

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas medlem petunjuk kepada manusia tentang keesaan Allah SWT enn membina merka agar ..

Koranen på indonesisk

Godiya ta tabbata ga Allah Madaukakin Tsarki, Tsira da Amincin Allah su kara tabbata ga fiyayyen halitta Annabi Muhammad (SAW) bayan haka, Wannan

Aplikasi Aplikasi Kuiz Online KSSR og KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc..

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB