Télécharger

Ramuan Alami Tumor Otak À propos

Ramuan Alami Tumor Otak Spécifications
Version:
3.0
Date ajoutée:
2 juillet 2023
Date de diffusion:
12 octobre 2020
Prix:
Free
Système d'exploitation:
Android,
Téléchargements de la semaine dernière:
29
Exigences supplémentaires
Nécessite Android 4.0.3 et plu

Ramuan Alami Tumor Otak v3.0

Installez Ramuan Alami Tumor Otak sur votre appareil Android

Ramuan Alami Tumor Otak Captures d'écran


Ramuan Alami Tumor Otak Note de la rédaction

Gliome. Tumeur ini tumbuh pada jaringan glia (jaringan yang mengikat sel saraf dan serat) dan saraf tulang belakang. Sebagian besar kasus tumeur otak yang terjadi adalah jenis gliome.

Méningiome. Tumeur ini tumbuh pada selaput yang melindungi otak dan saraf tulang belakang. Sebagian besar dari tumeur ini tidak bersifat kanker.Hémangioblastome. Tumeur ini tumbuh pada pembuluh darah otak. Kondisi ini bisa menyebabkan lumpuh sebagian dan kejang-kejang.Neuroma akustik. Tumeur ini tumbuh pada saraf akustik (saraf yang berfungsi untuk membantu mengendalikan keseimbangan dan pendengaran). Adénome pituitari. Tumeur ini tumbuh pada kelenjar pituitaire (kelenjar kecil yang terletak di bawah otak). Sebagian besar tumeur ini bersifat jinak, namun bisa memengaruhi hormon pituitaire dengan efek ke seluruh tubuh.


Télécharger






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian adalah amalan dari Imam Al-Ghazali

Nabi dan Rasul adalah manusia-manuscrite pilihan yang bertugas membre petunjuk kepada manusia tentang keesaan Allah SWT dan membina mereka agar ..

Coran en indonésien

Godiya ta tabbata ga Allah Madaukakin Tsarki, Tsira da Amincin Allah su kara tabbata ga fiyayyen halitta Annabi Muhammad (SAW) bayan haka, Wannan

Aplikasi Aplikasi Kuiz Online KSSR et KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc..

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB