Baixar

Ramuan Alami Tumor Otak Sobre

Ramuan Alami Tumor Otak Especificações
Versão:
3.0
Data adicionada:
2 de Julho de 2023
Data de lançamento:
12 de Outubro de 2020
Price:
Free
Sistema operacional:
Android,
De downloads na semana passada:
29
Requisitos adicionais
Requer Android 4.0.3 e superio

Ramuan Alami Tumor Otak v3.0

Instale Ramuan Alami Tumor Otak no seu dispositivo Android

Ramuan Alami Tumor Otak Screenshots


Ramuan Alami Tumor Otak Classificação dos editores

Glioma. Tumor ini tumbuh pada jaringan glia (jaringan yang mengikat sel saraf dan serat) e saraf tulang belakang. Sebagian besar kasus tumor otak yang terjadi adalah jenis glioma.

Meningioma. Tumor ini tumbuh pada selaput yang melindungi otak dan saraf tulang belakang. Sebagian besar dari tumor ini tidak bersifat kanker. Hemangioblastoma. Tumor ini tumbuh pada pembuluh darah otak. Kondisi ini bisa menyebabkan lumpuh sebagian dan kejang-kejang.Neuroma akustik. Tumor ini tumbuh pada saraf akustik (saraf yang berfungsi untuk membantu mengendalikan keseimbangan dan pendengaran). Adenoma pituitari. Tumor ini tumbuh pada kelenjar pituitária (kelenjar kecil yang terletak di bawah otak). Sebagian besar tumor ini bersifat jinak, namun bisa memengaruhi hormônio pituitário dengan efek ke seluruh tubuh.


Baixar






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian adalah amalan dari Imam Al-Ghazali

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas membros petunjuk kepada manusia tentang keesaan Alá SWT dan membina mereka agar ..

Alcorão em indonésio

Por favor, observe Allah Madaukakin Tsarki, Tsira de Amincin Allah no seu idioma e veja Halabi Annabi Muhammad (SAW) em qualquer lugar, Wannan

Aplikasi Aplikasi Kuiz Online KSSR e KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc..

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentando organizar PBB