Lataa

Ramuan Alami Tumor Otak Tietoja

Ramuan Alami Tumor Otak Erittelyt
Versio:
3.0
Lisätty:
2. heinäkuuta 2023
Päivämäärä vapautetaan:
12. lokakuuta 2020
Hinta:
Free
Käyttöjärjestelmä:
Android,
Lataukset viime viikolla:
29
Lisävaatimuksia
Vaatii Android 4.0.3 ja uudemma

Ramuan Alami Tumor Otak v3.0

Asenna Ramuan Alami Tumor Otak Android-laitteellesi

Ramuan Alami Tumor Otak Kuvakaappauksia


Ramuan Alami Tumor Otak Editors 'luokitus

Glioma. Tumor ini tumbuh pada jaringan glia (jaringan yang mengikat sel saraf dan serat) ja saraf tulang belakang. Sebagian besar kasus kasvain otak yang terjadi adalah jenis gliooma.

Meningioma. Tumor ini tumbuh pada selaput yang melindungi otak dan saraf tulang belakang. Sebagian besar dari kasvain ini tidak bersifat kanker.Hemangioblastoma. Tumor ini tumbuh pada pembuluh darah otak. Kondisi ini bisa menyebabkan lumpuh sebagian dan kejang-kejang.Neuroma akustik. Tumor ini tumbuh pada saraf akustik (saraf yang berfungsi untuk membantu mengendalikan keseimbangan dan pendengaran).Adenoma pituitari. Tuumori ini tumbuh pada kelenjar aivolisäke (kelenjar kecil yang terletak di bawah otak). Sebagian besar kasvain ini bersifat jinak, namun bisa memengaruhi hormoni aivolisäke dengan efek ke seluruh tubuh.


Lataa






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian adalah amalan dari Imam Al-Ghazali

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas jäsenet petun kepada manusia tentang keisaan Allah SWT dan membina mereka agar ..

Koraani Indonesian kielellä

Jumala Jumala tabata ga Allah Madaukakin Tsarki, Tsira da Amincin Allah on kara tabata ga fiyayyen halitta Annabi Muhammad (SAW) bayan haka, Wannan

Sovellus Aplikasi Kuiz Online KSSR ja KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc..

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan sovellus yang berisi kumpulan materia tentang organisasi PBB