Scarica

Ramuan Alami Tumor Otak A proposito

Ramuan Alami Tumor Otak Specifiche
Version:
3.0
Data di ingresso:
02 luglio 2023
Date rilasciato:
12 ottobre 2020
Prezzo:
Free
Sistema operativo:
Android,
Scorsa settimana:
29
Requisiti aggiuntivi
Richiede Android 4.0.3 e versioni successiv

Ramuan Alami Tumor Otak v3.0

Installa Ramuan Alami Tumor Otak sul tuo dispositivo Android

Ramuan Alami Tumor Otak Screenshots


Ramuan Alami Tumor Otak Voto Editors '

Glioma. Tumore ini tumbuh pada jaringan glia (jaringan yang mengikat sel saraf dan serat) dan saraf tulang belakang. Sebagian besar kasus tumore otak yang terjadi adalah jenis glioma.

Meningioma. Il tumore ini tumbuh pada selaput yang melindungi otak dan saraf tulang belakang. Sebagian besar dari tumore ini tidak bersifat kanker.Hemangioblastoma. Tumore ini tumbuh pada pembuluh darah otak. Kondisi ini bisa menyebabkan lumpuh sebagian dan kejang-kejang.Neuroma akustik. Tumore ini tumbuh pada saraf akustik (saraf yang berfungsi untuk membantu mengendalikan keseimbangan dan pendengaran).Adenoma pituitari. Tumore ini tumbuh pada kelenjar pituitario (kelenjar kecil yang terletak di bawah otak). Sebagian besar tumor ini bersifat jinak, namun bisa memengaruhi ormon pituitary dengan efek ke seluruh tubuh.


Scarica






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian adalah amalan dari Imam Al-Ghazali

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas memberi petunjuk kepada manusia tendang keesaan Allah SWT dan membina mereka agar ..

Corano in indonesiano

Godiya ta tabbata ga Allah Madaukakin Tsarki, Tsira da Amincin Allah su kara tabbata ga fiyayyen halitta Annabi Muhammad (SAW) bayan haka, Wannan

Applicazione Kuiz Online KSSR e KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc..

Applicazione Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan applikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB