Lataa

Perserikatan Bangsa-Bangsa Tietoja

Perserikatan Bangsa-Bangsa Erittelyt
Versio:
AMARCOKOLATOS-2020
Lisätty:
5. huhtikuuta 2023
Päivämäärä vapautetaan:
9. lokakuuta 2020
Hinta:
Free
Käyttöjärjestelmä:
Android,
Lataukset viime viikolla:
29
Lisävaatimuksia
Vaatii Android 5.0:n ja uudemma

Perserikatan Bangsa-Bangsa vAMARCOKOLATOS-2020

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan sovellus yang berisi kumpulan materia tentang organisasi PBB

Perserikatan Bangsa-Bangsa Kuvakaappauksia


Perserikatan Bangsa-Bangsa Editors 'luokitus

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan sovelluksen yang berisi kumpulan materia tentang organisasi PBB. Dalam applikasi ini berisi tentang sejarah PBB, dasar hukum pendrian, bahasa resmi, negara anggota, ECOSOC, pendanaan, kebijakan formil dan lain-lain. Materinya cukup lengkap, sangat cocok digunakan untuk pelajar atau mahasiswa.

Lataa segera sovellus Perserikatan Bangsa-bangsa ini. Baca dan pelajari sejarahnya.

Sejarah Perserikatan Bangsa-Bangsa

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB, suomenkielinen: Yhdistyneet Kansakunnat, Yhdistyneiden kansakuntien järjestö), joka järjestettiin kansainvälisellä tasolla 24. lokakuuta 1945. Badan ini merupakan pengganti Liga Bangsa-Bangsa ja didirikan setelah Perang Dunia II untuk menencegah terjadinya konflik serupa. Pada saat didirikan, PBB memiliki 51 negara anggota; saat ini terdapat 193 anggota. Selain negara anggota, beberapa organisasi International, dan organisasi antar-negara mendapat tempat sebagai pengamat permanen yang mempunyai kantor di Markas Besar PBB, dan ada juga yang hanya berstatus sebagai pengamat. Palestiina ja Vatikan adalah negara bukan anggota (ei-jäsenvaltiot) ja termasuk pengamat permanen (Tahta Suci mempunyai wakil permanen di PBB, sedangkan Palestina mempunyai kantor permanen di PBB)


Lataa






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian adalah amalan dari Imam Al-Ghazali

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas jäsenet petun kepada manusia tentang keisaan Allah SWT dan membina mereka agar ..

Koraani Indonesian kielellä

Jumala Jumala tabata ga Allah Madaukakin Tsarki, Tsira da Amincin Allah on kara tabata ga fiyayyen halitta Annabi Muhammad (SAW) bayan haka, Wannan

Sovellus Aplikasi Kuiz Online KSSR ja KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc..

Asenna Ramuan Alami Tumor Otak Android-laitteellesi