Télécharger

Perserikatan Bangsa-Bangsa À propos

Perserikatan Bangsa-Bangsa Spécifications
Version:
AMARCOKOLATOS-2020
Date ajoutée:
5 avril 2023
Date de diffusion:
9 octobre 2020
Prix:
Free
Système d'exploitation:
Android,
Téléchargements de la semaine dernière:
29
Exigences supplémentaires
Nécessite Android 5.0 et plu

Perserikatan Bangsa-Bangsa vAMARCOKOLATOS-2020

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB

Perserikatan Bangsa-Bangsa Captures d'écran


Perserikatan Bangsa-Bangsa Note de la rédaction

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB. Dalam aplikasi ini berisi tentang sejarah PBB, dasar hukum pendirian, bahasa resmi, negara anggota, ECOSOC, pendanaan, kebijakan formil dan lain-lain. Materinya cukup lengkap, sangat cocok digunakan untuk pelajar atau mahasiswa.

Télécharger segera aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa ini. Baca dan pelajari sejarahnya.

Sejarah Perserikatan Bangsa-Bangsa

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB, bahasa Inggris: United Nations, disingkat UN) adalah organisasi internasional yang didirikan pada tanggal 24 octobre 1945 untuk mendorong kerjasama internasional. Badan ini merupakan pengganti Liga Bangsa-Bangsa et didirikan setelah Perang Dunia II untuk mencegah terjadinya konflik serupa. Pada saat didirikan, PBB memiliki 51 negara anggota; saat ini terdapat 193 anggota. Selain negara anggota, beberapa organisasi internasional, dan organisasi antar-negara mendapat tempat sebagai pengamat permanen yang mempunyai kantor di Markas Besar PBB, dan ada juga yang hanya berstatus sebagai pengamat. Palestina dan Vatikan adalah negara bukan anggota (États non membres) dan termasuk pengamat permanen (Tahta Suci mempunyai wakil permanen di PBB, sedangkan Palestina mempunyai kantor permanen di PBB)


Télécharger






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian adalah amalan dari Imam Al-Ghazali

Nabi dan Rasul adalah manusia-manuscrite pilihan yang bertugas membre petunjuk kepada manusia tentang keesaan Allah SWT dan membina mereka agar ..

Coran en indonésien

Godiya ta tabbata ga Allah Madaukakin Tsarki, Tsira da Amincin Allah su kara tabbata ga fiyayyen halitta Annabi Muhammad (SAW) bayan haka, Wannan

Aplikasi Aplikasi Kuiz Online KSSR et KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc..

Installez Ramuan Alami Tumor Otak sur votre appareil Android