Baixar

Perserikatan Bangsa-Bangsa Sobre

Perserikatan Bangsa-Bangsa Especificações
Versão:
AMARCOKOLATOS-2020
Data adicionada:
5 de Abril de 2023
Data de lançamento:
9 de Outubro de 2020
Price:
Free
Sistema operacional:
Android,
De downloads na semana passada:
29
Requisitos adicionais
Requer Android 5.0 e superio

Perserikatan Bangsa-Bangsa vAMARCOKOLATOS-2020

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentando organizar PBB

Perserikatan Bangsa-Bangsa Screenshots


Perserikatan Bangsa-Bangsa Classificação dos editores

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentando organizar PBB. Este aplicativo inclui tentativas de serah PBB, dasar hukum pendirian, bahasa resmi, negara anggota, ECOSOC, pendanaan, kebijakan formil e lain-lain. Materinya cukup lengkap, sangat cocok digunakan untuk pelajar atau mahasiswa.

Baixar segera aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa ini. Baca dan pelajari sejarahnya.

Sejarah Perserikatan Bangsa-Bangsa

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB, bahasa Inggris: United Nations, disingkat UN) é uma organização internacional que nasceu em 24 de outubro de 1945 para o primeiro-ministro internacional. Badan ini merupakan pengganti Liga Bangsa-Bangsa dan didirikan setelah Perang Dunia II untuk mencegah terjadinya konflik serupa. Pada saat didirikan, PBB memiliki 51 negara anggota; saat ini terdapat 193 anggota. Selain negara anggota, beberapa organisasi internacional, e organisasi antar-negara mendapat tempat sebagai pengamat permanen yang mempunyai kantor di Markas Besar PBB, e ada juga yang hanya berstatus sebagai pengamat. Palestina e Vatikan adalah negara bukan anggota (estados não membros) dan termasuk pengamat permanen (Tahta Suci mempunyai wakil permanen di PBB, sedangkan Palestina mempunyai kantor permanen di PBB)


Baixar






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian adalah amalan dari Imam Al-Ghazali

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas membros petunjuk kepada manusia tentang keesaan Alá SWT dan membina mereka agar ..

Alcorão em indonésio

Por favor, observe Allah Madaukakin Tsarki, Tsira de Amincin Allah no seu idioma e veja Halabi Annabi Muhammad (SAW) em qualquer lugar, Wannan

Aplikasi Aplikasi Kuiz Online KSSR e KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc..

Instale Ramuan Alami Tumor Otak no seu dispositivo Android