Hent

Perserikatan Bangsa-Bangsa Om

Perserikatan Bangsa-Bangsa Specifikationer
Version:
AMARCOKOLATOS-2020
Dato tilføjet:
5. april 2023
Dato frigivet:
9. oktober 2020
Pris:
Free
Operativsystem:
Android,
Downloads sidste uge:
29
Yderligere krav
Kræver Android 5.0 og nyer

Perserikatan Bangsa-Bangsa vAMARCOKOLATOS-2020

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB

Perserikatan Bangsa-Bangsa Screenshots


Perserikatan Bangsa-Bangsa Editors 'rating

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB. Dalam aplikasi ini berisi tentang sejarah PBB, dasar hukum pendirian, bahasa resmi, negara anggota, ECOSOC, pendanaan, kebijakan formil and lain-lain. Materinya cukup lengkap, sangat cocok digunakan untuk pelajar atau mahasiswa.

Download separat aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa ini. Baca og pelajari sejarahnya.

Sejarah Perserikatan Bangsa-Bangsa

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB, Bahasa Inggris: United Nations, disingkat UN) adalah organisasi international yang didirikan pada tanggal 24. oktober 1945 untuk mendorong kerjasama international. Badan ini merupakan pengganti Liga Bangsa-Bangsa og didirikan setelah Perang Dunia II untuk mencegah terjadinya konflik serupa. Pada saat didirikan, PBB memiliki 51 negara anggota; saat ini terdapat 193 anggota. Selain negara anggota, beberapa organisation international, and organisasi antar-negara mendapat tempat sebagai pengamat permanen yang mempunyai kantor di Markas Besar PBB, dan ada juga yang hanya berstatus sebagai pengamat. Palestina og Vatikan adalah negara bukan anggota (ikke-medlemsstater) dan termasuk pengamat permanen (Tahta Suci mempunyai wakil permanen di PBB, sedangkan Palestina mempunyai kantor permanen di PBB)


Hent






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian adalah amalan af Imam Al-Ghazali

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas medlem petunjuk kepada manusia tentang keesaan Allah SWT dan membina mere agar ..

Koranen på indonesisk

Godiya ta tabbata ga Allah Madaukakin Tsarki, Tsira da Amincin Allah su kara tabbata ga fiyayyen halitta Annabi Muhammad (SAW) bayan haka, Wannan

Aplikasi Aplikasi Kuiz Online KSSR og KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc..

Installer Ramuan Alami Tumor Otak på din Android-enhed