Скачать

Perserikatan Bangsa-Bangsa О

Perserikatan Bangsa-Bangsa Технические характеристики
Версия:
AMARCOKOLATOS-2020
Добавлен:
5 апреля 2023 г.
Дата выпуска:
9 октября 2020 г.
Цена:
Free
Операционная система:
Android,
Загрузки на прошлой неделе:
29
Дополнительные требования
Требуется Android 5.0 и выш

Perserikatan Bangsa-Bangsa vAMARCOKOLATOS-2020

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi янь berisi kumpulan materi tenang organisasi PBB

Perserikatan Bangsa-Bangsa Скриншоты


Perserikatan Bangsa-Bangsa Рейтинг редакции

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi янь berisi kumpulan materi tenang organisasi PBB. Dalam aplikasi ini berisi tenang sejarah PBB, dasar hukum pendirian, bahasa resmi, negara anggota, ECOSOC, pendanaan, kebijakan formil dan lain-lain. Materinya cukup lengkap, sangat cocok digunakan untuk pelajar atau mahasiswa.

Скачать отдельное приложение Perserikatan Bangsa-bangsa ini. Бака дан pelajari sejarahnya.

Седжара Персерикатан Бангса-Бангса

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB, bahasa Inggris: United Nations, disingkat UN) adalah organisasi internasional yang didirikan pada tanggal 24 октября 1945 untuk mendorong kerjasama internasional. Бадан ини merupakan pengganti Liga Bangsa-Bangsa дан didirikan setelah Perang Дуния II untuk mencegah terjadinya konflik serupa. Пада саат дидирикан, PBB memiliki 51 negara anggota; Саат ини тердапат 193 anggota. Selain negara anggota, beberapa organisasi internasional, dan organisasi antar-negara mendapat tempat sebagai pengamat permanen ян mempunyai kantor di Markas Besar PBB, dan ada juga yang hanya berstatus sebagai pengamat. Палестина дан Ватикан adalah negara bukan anggota (государства, не являющиеся членами) dan termasuk pengamat permanen (Tahta Suci mempunyai wakil permanen di PBB, sedangkan Palestina mempunyai kantor permanen di PBB)


Скачать






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Зикир Хариан Адалах Амалан Дари Имам Аль-Газали

Наби дан Расул Адалах Манусия-Манусия Пилихан Ян Бертугас Члены Петунюк Кепада Манусия Тентанг Кеесан Аллах SWT Дан Мемрина Джинака Агар

Коран по-индонезийски

Годия та таббата га Аллах Мадаукакин Царки, Цира да Аминьцин Аллах су кара таббата га фияйен халитта Аннаби Мухаммад (ПАВ) баян хака, Ваннан

Aplikasi Aplikasi Kuiz Online KSSR dan KSSM ини dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc ..

Установите Ramuan Alami Tumor Otak на Android-устройство