Ladda ner

Perserikatan Bangsa-Bangsa Om

Perserikatan Bangsa-Bangsa Specifikationer
Version:
AMARCOKOLATOS-2020
Datum tillagd:
5 april 2023
Datum släpptes:
9 oktober 2020
Pris:
Free
Operativsystem:
Android,
Nedladdningar förra veckan:
29
Ytterligare krav
Kräver Android 5.0 och senar

Perserikatan Bangsa-Bangsa vAMARCOKOLATOS-2020

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB

Perserikatan Bangsa-Bangsa Screenshots


Perserikatan Bangsa-Bangsa Editors betygsättning

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB. Närmare bestämt är tentang sejarah PBB, dasar hukum pendirian, bahasa resmi, negara anggota, ECOSOC, pendanaan, kebijakan formil och lain-lain. Materinya cukup lengkap, sangat cocok digunakan untuk pelajar atau mahasiswa.

Ladda ner segera aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa ini. Baca dan pelajari sejarahnya.

Sejarah Perserikatan Bangsa-Bangsa

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB, Bahasa Inggris: United Nations, disingkat UN) adalah organisasi international yang didirikan pada tanggal 24 oktober 1945 untuk mendorong kerjasama international. Badan ini merupakan pengganti Liga Bangsa-Bangsa och didirikan setelah Perang Dunia II untuk mencegah terjadinya konflik serupa. Pada saat didirikan, PBB memiliki 51 negara anggota; saat ini terdapat 193 anggota. Selain negara anggota, beberapa organisation international, dan organisasi antar-negara mendapat tempat sebagai pengamat permanen yang mempunyai kantor di Markas Besar PBB, dan ada juga yang hanya berstatus sebagai pengamat. Palestina dan Vatikan adalah negara bukan anggota (icke-medlemsstater) dan termasuk pengamat permanen (Tahta Suci mempunyai wakil permanen di PBB, sedangkan Palestina mempunyai kantor permanen di PBB)


Ladda ner






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian Adalah Amalan från Imam Al-Ghazali

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas medlem petunjuk kepada manusia tentang keesaan Allah SWT än membina merka agar ..

Koranen på indonesiska

Godiya ta tabbata ga Allah Madaukakin Tsarki, Tsira da Amincin Allah su kara tabbata ga fiyayyen halitta Annabi Muhammad (SAW) bayan haka, Wannan

Aplikasi Aplikasi Kuiz Online KSSR och KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc..

Installera Ramuan Alami Tumor Otak på din Android-enhet