Download

Perserikatan Bangsa-Bangsa About

Perserikatan Bangsa-Bangsa Specifications
Version:
AMARCOKOLATOS-2020
Date added:
April 5, 2023
Date released:
Oct. 9, 2020
Price:
Free
Operating system:
Android,
Downloads last week:
29
Additional Requirements
Requires Android 5.0 and up

Perserikatan Bangsa-Bangsa vAMARCOKOLATOS-2020

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB.

Perserikatan Bangsa-Bangsa Screenshots


Perserikatan Bangsa-Bangsa Editor's review

Aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) merupakan aplikasi yang berisi kumpulan materi tentang organisasi PBB. Dalam aplikasi ini berisi tentang sejarah PBB, dasar hukum pendirian, bahasa resmi, negara anggota, ECOSOC, pendanaan, kebijakan formil dan lain-lain. Materinya cukup lengkap, sangat cocok digunakan untuk pelajar atau mahasiswa.

Download segera aplikasi Perserikatan Bangsa-bangsa ini. Baca dan pelajari sejarahnya.

Sejarah Perserikatan Bangsa-Bangsa

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB, bahasa Inggris: United Nations, disingkat UN) adalah organisasi internasional yang didirikan pada tanggal 24 Oktober 1945 untuk mendorong kerjasama internasional. Badan ini merupakan pengganti Liga Bangsa-Bangsa dan didirikan setelah Perang Dunia II untuk mencegah terjadinya konflik serupa. Pada saat didirikan, PBB memiliki 51 negara anggota; saat ini terdapat 193 anggota. Selain negara anggota, beberapa organisasi internasional, dan organisasi antar-negara mendapat tempat sebagai pengamat permanen yang mempunyai kantor di Markas Besar PBB, dan ada juga yang hanya berstatus sebagai pengamat. Palestina dan Vatikan adalah negara bukan anggota (non-member states) dan termasuk pengamat permanen (Tahta Suci mempunyai wakil permanen di PBB, sedangkan Palestina mempunyai kantor permanen di PBB)


Download






Similar Suggested Software

Zikir Harian

     

Zikir Harian adalah amalan dari Imam Al-Ghazali.

Nabi dan Rasul adalah manusia-manusia pilihan yang bertugas memberi petunjuk kepada manusia tentang keesaan Allah SWT dan membina mereka agar...

Qur'an in Indonesian.

Godiya ta tabbata ga Allah Madaukakin Tsarki, Tsira da Amincin Allah su kara tabbata ga fiyayyen halitta Annabi Muhammad (SAW) bayan haka, Wannan.

Aplikasi Aplikasi Kuiz Online KSSR dan KSSM ini dibuat bagi memudahkan para pelajar membuat ulangkaji serta guru untuk di gunakan semasa PdPc...

Install Ramuan Alami Tumor Otak on your Android device.